Kamis, 28 Oktober 2010

Posting Perdana di Blog Baru

Aaaaaaa....!!!
Blog personalku kena hack...!! ToT
gak bisa direcover.. :(
mana gue lupa ma security questionnya pula..
dulu jawabannya apa ya..?? dah lupaaa.. ToT


Hmm..
baru sempet bikin blog baru nih, soalnya pengen ngisi blog, tapi blog kena hack..
sbenernya sih tuh yang nge hack niatnya mo hacking facebook gue, tapi berhubung tuh email gue bikin secondary emailnya maka gk sampe kena hack deh facebook gue.. :)
tapiiii.... yang jadi korbannya malah email gue yang di dalemnya ada beberapa blog yang diantaranya sangat penting.. hadeh.. :nohope:
gpa2 dah.. yang jelas dah bikin blog baru.. jadi masi bisa ngisi2 blog lagi dah.. ^^

setelah di cek..
ini nih IP dari yang coba2 ngehack facebook gue..

118.96.206.255

hah??!!! kok lokasinya di bandung sih..??!!
siapa gerangan??
buat yang ngehack tolong balikin account google gue yah..
ada yang penting disana soalnya.. ^^'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar